Mesin Filling Cairan

Untuk anda yang mempunyai sebuah pabrik minuman atau makanan tentu saja pekerjaan akan lebih mudah dan juga efektif jika kita dibantu dengan mesin yang memang memiliki fungsi untuk membantu supaya pekerjaan kita di pabrik bisa menjadi lebih mudah dan efisien. Untungnya saat ini ada banyak sekali mesin filling cairan yang bisa digunakan untuk mempermudah serta mempercepat kerja dari para pekerja di pabrik.

Dengan bantuan mesin akan dapat mempermudah pekerjaan kalian hampir di semua bidang, khususnya dalam dunia perindustrian peran mesin akan mengambil bagian yang begitu besar, karena dapat menghasilkan hasil yang maksimal dalam setiap produksi yang dihasilkan. Dibagian minuman kalian tidak perlu repot-repot hanya untuk mengisi cairan pada setiap wadah dengan porsi yang sama, karena sudah terdapat mesin filling cairan, dan tidak hanya cairan, mesin tersebut juga dapat digunakan untuk mengisi makanan.

Apa itu Mesin Filling Cairan

Secara singkat dapat dijelaskan bahwa mesin ini hanya khusus digunakan untuk membuat produk kalian dapat mengisi wadah yang ditentukan dengan pembagian yang sama dan konsisten pada setiap produk yang kalian miliki. Tentu itu akan mempermudah kalian dalam berbisnis, sebab modal dan hasil akan dapat dikalkulasi dengan mudah.

Terdapat pula fitur pengemasan yang tentunya dapat dikerjakan oleh mesin dengan tepat dan akurat, tak heran jika hasil yang dihasilkan sangat presisi, tanpa menimbulkan adanya kecacatan yang dapat disebabkan oleh mesin.

Fungsi Mesin Filling Cairan

Dengan material yang sudah berbasis food grade akan membuat hasil menjadi lebih steril tanpa harus terkontaminasi oleh bahan yang berbahaya, tentu itu akan menimbulkan masalah yang serius jika kalian tidak pandai dalam memilih mesin filling cairan yang tepat.

Harga Mesin Filling Cairan

Umumnya terdapat 2 jenis mesin dengan kemampuan yang hampir serupa, mesin tersebut berbeda sesuai fungsi yang digunakan, untuk filling cairan dan untuk filling paste maupun liquid. Dengan desain dan kinerja mesin yang bekerja dengan sistem filling tentu hal tersebut dapat di hybrid agar dapat digunakan langsung dengan 2 fungsi tersebut, tetapi hal tersebut tentu tidak dapat dikatakan efisien sebab jika mesin dikhususkan untuk filling cairan maka untuk filling paste dan liquid akan membutuhkan proses yang agak lama, sebab hal itu dapat disimpulkan tidak sesuai priority pada fungsi alat.

Agar kalian dapat memilih mesin yang tepat sangat diperlukan beberapa informasi untuk dijadikan referensi, pemilihan mesin yang bagus akan membantu kalian menyuguhkan kualitas pada hasil fillingan. Berikut harga mesin filling cairan dengan detail harga yang terkini dan up to date,

•         MESIN FILLING PENGISI PASTE 2 NOZZLE PPF 1000T Rp 27.500.000

•         MESIN FILLING PENGISI LIQUD 2 NOZZLE LPF 1000T Rp 32.500.000

•         MESIN FILLING PENGISI LIQUD GC-BL/2 Rp 30.875.000

•         MESIN FILLING PENGISI LIQUD GC-BL Rp 16.875.000

•         MESIN FILLING PENGISI LIQUD GC-A Rp 15.300.000

•         MESIN FILLING PENGISI LIQUD LPF 500T Rp 18.875.000

•         MESIN FILLING PENGISI LIQUD LPF 250T Rp 18.175.000

Cara menggunakan Mesin Filling Cairan

Umumnya cara pengoperasian mesin tergantung pada jenis mesin yang kalian pilih, tetapi jika kalian ingin menambahkan label maupun tambahan yang lain kalian dapat memodifikasi mesin, hal itu tentu sangat handal dan tepat untuk dilakukan agar setiap tujuan kalian dalam produksi dapat sesuai dengan prediksi.

Agar mudah memahami, berikut adalah cara menggunakan mesin filling cairan :

  1. Pertama anda siapkan dulu penampung produk cairan yang ingin dikemas
  2. Selanjutnya anda masukan produk cairan di mesin penampung produk yang tersedia
  3. Sambungkan steker mesin filling cairan dengan aliran arus listrik melalui stopkontak
  4. Sambungkan selang mesin filling dengan penampung produk cairan
  5. Atur dudukan kemasan sesuai dengan jenis kemasan yang dipakai, misalnya standing pouch, jerigen atau botol
  6. Setting ukuran kemasan yang dipakai
  7. Jalankan mesin dengan cara menekan tombol on pada kontrol panel mesin
  8. Matikan mesin jika proses pengemasan sudah selesai