Mesin Strapping Band : Pengepakan Barang

mesin strapping

Mudah dalam penggunaan.

Kemasan adalah sebuah tampilan unik yang akan dapat mudah memikat client agar dapat mudah percaya bahwa yang disajikan akan kualitas pula, maka dari itu kerja tangan yang dilakukan oleh pekerja dianggap tidak cukup sebab hasil yang dihasilkan tidak terdapat konsistensi. Dengan begitu akan mempengaruhi sebuah nilai jual, maka dari itu mesin strapping akan sangat berperan besar dalam hal ini.

Apa itu Mesin Mesin Strapping

Sebuah mesin yang sudah dapat dikategorikan sebagai salah satu jenis mesin canggih dalam dunia perindustrian, mesin tersebut digunakan untuk proses pembungkusan yang pada umumnya terletak pada saat kemasan produk akan direkatkan.

Mesin strapping adalah mesin yang termasuk dalam kategori mesin kemasan. Mesin ini bisa membuat packing kardus menjadi lebih mudah dibawa kemana-mana dan juga kuat untuk digenggam. Mesin strapping ini memiliki pola kerja packing dengan menggunakan metode strap atau tali yang nantinya akan digunakan untuk mengikat semua bagian yang ada pada kardus. Tali yang digunakan untuk mengikat kardus tersebut adalah tali yang mempunyai sifat kuat sehingga bisa dipastikan handal dalam proses pengangkatan.

Fungsi Mesin Strapping

Mesin tersebut juga dapat dikenal sebagai mesin bundlers, dengan fungsi untuk mengaplikasikan pada volume tinggi hal ini akan dapat berefek pada kualitas sebuah produk yang akan kalian kemas. Kerapian akan menjadi tujuan utama kalian dalam menggunakan alat tersebut, dan nantinya dengan kerapian akan menimbulkan sebuah elemen baru yaitu profesionalitas.

Kemasan juga akan menjadi tahan terhadap guncangan, hal itu akan meminimalisir resiko kerusakan pada barang maupun produk yang akan dikemas. Mesin ini mendukung jenis kemasang berupa kayu, bata, kardus, kaleng, peti, pallet, dan masih banyak lagi sesuai kemampuan pada mesin, dengan kemasan yang mumpuni juga akan dapat membuat awet dan tahan lama.

Hal ini tentu akan cocok pula untuk jasa antar kirim, dengan maksud barang akan aman hingga tujuan, bayangkan jika produk yang kalian kirimkan terancam rusak jika baru saja diterima oleh client? Hal itu pula yang mendasari terciptanya mesin tersebut agar dapat meminimalisir semua resiko yang tidak diinginkan.

Harga Mesin Strapping

Jika dinilai dalam segi harga tentu ini adalah suatu hal yang cukup sepadan, sebab pada dasarnya dengan mesin tersebut kalian dapat meningkatkan sebuah pekerjaan dengan cepat ditambah tidak perlu membutuhkan sebuah energi yang cukup signifikan hanya untuk mengikat kardus. Dengan hasil pada setiap pekerjaan terdapat aspek kerapian maka mesin tersebut makin worth it untuk kalian beli dan digunakan. Berikut daftar harga mesin pengepakan barang:

• HARGA MESIN STRAPPING GETRA KZB II Rp 7.200.000

•  HARGA MESIN STRAPPING GETRA KZB I Rp 7.200.000

•  HARGA MESIN STRAPPING POWERPACK SM 10T Rp 7.100.000

• HARGA MESIN STRAPPING POWERPACK SM 10L Rp 7.100.000

•  HARGA MESIN STRAPPING POWERPACK SM 10H Rp 7.100.000

• HARGA MESIN STRAPPING POWERPACK KZB II Rp 7.025.000

• HARGA MESIN STRAPPING POWERPACK KZB I Rp 7.025.000

• HARGA MESIN STRAPPING POWERPACK KZ 2TB Rp 1.100.000

Cara menggunakan Mesin Strapping

Pada umumnya terdapat 2 jenis mesin strapping yaitu, full otomatis dan semi otomatis. Jika kalian masih menggunakan mesin yang semi otomatis maka kalian harus mendapatkan beberapa proses yang harus dilakukan secara manual, tetapi hal ini sangat efisien untuk mendongkrak budget kalian dalam memilih mesin, karena dengan mesin jenis semi otomatis akan jauh lebih murah daripada yang full otomatis.

  1. Pertama anda hubungkan dulu kabel mesin dengan arus listrik atua stop kontak
  2. Selanjutnya anda pasangkan tali strapping sesuai jalurnya secara manual. Pastikan dalam tahap ini tali tidak akan terlilit saat proses pemasangan
  3. Nyalakan mesin strapping dengan cara menekan tombol power merah
  4. Anda bisa menekan tombol hijau untuk mengkonfigurasi tingkat kerenggangan tali strapping
  5. Posisikan tali pada kardus yang ingin dikemas. Dengan otomatis mesin akan mengikat kardus tersebut dengan tali yang kuat dan aman untuk digenggam.
  6. Angkat kardus yang telah berhasil dikemas dan pisahkan dengan kardus lainnya.
  7. Kardus yang sudah dikemas siap untuk dikirim atau disimpan di gudang.