Serviamo Menjual Mesin Roti dan Alat Pembuat Roti Otomatis

Mesin roti adalah rangkaian dari mesin yang dibutuhkan sebagai proses pembuatan segala jenis roti. Serviamo mengkategorikan jenis mesin roti dari proses pembuatannya. Dimulai dari pencampuran tepung, telur, ragi dan bahan lainnya dengan menggunakan mixer roti jenis planetary mixer untuk membuat adonan cair, adonan mentah harus di lanjutkan ke proses pengkalisan dengan menggunakan spiral mixer. Barulah adonan utuh yang siap untuk dimasukan kedalam mesin pengembang adonan (proofer roti), kemudian menggunakan mesin pembagi adonan / dough divider untuk membuat pembagian yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah adonan dibagi, adonan roti akan masuk kedalam oven gas / oven listrik tergantung dari pemilihan kamu dalam memilih jenis oven.

Serviamo menjual rangkaian mesin roti lengkap untuk kebutuhan pembuatan roti skala rumahan maupun industri. Rangkaian mesin roti yang kami jual merupakan yang terbaik dikelas dan kualitasnya. Berikut ini rangkaian mesin roti yang serviamo jual kepada konsumen di Indonesia.

Mesin Pembuat Roti Otomatis

Mesin Pembuat Roti Otomatis TerbaikServiamo menjual mesin pembuat roti otomatis untuk rumah tangga, mesin ini merupakan jenis mesin serbaguna yang cocok untuk digunakan rumah tangga dalam membuat sajian roti tawar yang enak ala bakery shop.

Mesin pembuat roti otomatis  dirancang untuk pembuatan roti skala rumahan, mesin roti otomatis telah menjadi semakin populer belakangan ini di Indonesia, Sesuai namanya, mesin ini dapat digunakan untuk membuat roti buatan sendiri tanpa perlu repot Рrepot untuk mencampur, menguleni sampai memanggang adonan.

Semua dikerjakan oleh satu mesin ini, sungguh membantu dan efesien. Mesin pembuat roti otomatis juga sangat terjangkau dari sisi harga. Berikut jenis mesin yang Serviamo jual untuk kategori mesin pembuat roti otomatis terbaik.

Rekomendasi Mesin Pembuat Roti Otomatis Terbaik

Mesin Pembuat Roti Otomatis Terbaik 1

Bagaimana memilih mesin pembuat roti otomatis yang tepat

Ada banyak jenis mesin pembuat roti, dengan fungsi dan karakteristik yang berbeda dan, di atas semua, milik pita potong yang berbeda. Jika Anda akan membeli salah satu dari peralatan ini dan Anda tidak memiliki ide yang sangat jelas tentang apa yang perlu Anda pertimbangkan untuk memastikan bahwa Anda membeli apa yang tepat untuk Anda, daftar berikut dapat membantu Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari pengeluaran terlalu banyak pada perangkat yang pada akhirnya tidak memanfaatkan potensinya atau, sebaliknya, membeli produk yang tidak melakukan semua fungsi yang Anda butuhkan.

Kapasitas: Tidak semua orang mempertimbangkan hal ini, tetapi ini adalah elemen yang agak penting. Kapasitas sesuai dengan jumlah produk jadi berdasarkan berat. Mesin roti rata-rata memiliki kapasitas satu kilo, tetapi ada beberapa yang memasak hingga satu kilo dan setengah roti. Jika Anda hidup sendiri, Anda juga dapat mengarahkan diri Anda pada model yang memungkinkan Anda untuk menyiapkan jumlah produk yang lebih sedikit sambil memiliki kapasitas tinggi. Dengan kata lain, memanggang tidak membutuhkan waktu memasak yang sama dengan satu setengah kilo, sehingga mesin harus menawarkan kemungkinan ini.

Program: Jenis dan jumlah program yang ditawarkan oleh mesin roti rata-rata bervariasi dari 3 hingga 15. Jika Anda adalah orang yang hanya menyukai beberapa jenis roti atau tidak memiliki kebutuhan spesifik, seperti orang yang tidak toleran terhadap gluten, Anda dapat dengan mudah membeli alat yang lebih sederhana dan lebih murah. Sebaliknya, jika Anda suka menyiapkan roti dan kue sering dengan mesin roti dan Anda suka variasi, Anda dapat berinvestasi lebih banyak pada model dengan jumlah pilihan yang lebih banyak.

Pengaturan: Jika Anda suka roti buatan sendiri yang baru dipanggang untuk saat sarapan atau makan malam, model mesin roti yang dapat diprogram pasti untuk Anda. Jumlah jam yang dapat diatur untuk menunda keberangkatan mesin untuk membuat roti buatan dapat bervariasi, sehingga berguna untuk melakukan penelitian sebelum membeli atau menghubungi perusahaan manufaktur untuk informasi lebih lanjut.

Opsi tambahan: Beberapa model mesin pembuat roti otomatis memungkinkan penambahan ragi dan bahan lainnya yang tertunda. Meskipun opsi ini mungkin tampak tidak perlu, sebenarnya sangat menguntungkan ketika Anda ingin memprogram pembuat roti. Ragi sebenarnya merupakan bahan yang harus ditambahkan pada akhirnya, karena siapa pun yang suka menyiapkan makanan panggang tahu dengan baik. Selain itu, bahkan dalam kasus roti khusus dengan kismis dan kenari, atau dengan zaitun dan bawang, jika bahan tambahan ditambahkan terlalu dini, tingkat kelembaban adonan bervariasi dan dapat mempengaruhi ragi. Akhirnya, beberapa mesin untuk membuat roti buatan sendiri juga melakukan beberapa fungsi khusus, seperti persiapan selai dan kolak buah segar yang dapat dinikmati dengan roti yang masih hangat.

 

Mesin pengaduk adonan roti diperlukan untuk mencampur adonan seperti terigu, telur, ragi, mentega atau margarin (ketahui perbedaanya)  untuk menghasilkan adonan roti dan kue. Mesin ini tentunya diperlukan untuk dapat menghasilkan pencampuran sempurna untuk menghasilkan kualitas adonan yang solid.

Mesin pengaduk adonan kalis merupakan mesin yang digunakan untuk menguleni adonan kasar menjadi kalis dengan spiral stainles khusus untuk menghasilkan adonan yang solid dan siap untuk tahap proses “pengembangan” roti.

Mesin pemanggang adonan roti merupakan mesin yang diperlukan untuk membakar adonan kalis yang sudah mengembang untuk dimatangkan dan menghasilkan panganan roti yang lezat.